oleh

Tragis, Bapak dan Anak Tewas Terlindas Truk Permen

Mojokerto, Jurnaljatim.com
Kecelakaan lalu lintas di jalur provinsi Bypass Mojokerto, melibatkan truk dengan dua pengendara motor. Tiga orang tewas terlindas truk, dua diantaranya adalah bapak bersama anak balitanya.
Ketiga korban diketahui bernama M Suheri (37) dan anak balitanya bernama Zahira (3), warga Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Serta Ikhwan Purnomo, seorang pengendara motor yang merupakan satu kampung.
Kecelakaan terjadi ketika truk bermuatan Premen yang dikemudikan oleh Supriyanto warga Madiun melaju dari arah Surabaya menuju Pati, Jawa Tengah. Ketika melintas di jalur bypass Kecamatan Sooko, truk tiba tiba melintas ke media jalan dan menabrak kedua pengendara yang melaju dari arah yang berlawanan.
“Ketika melaju kencang, rem tidak berfungsi (blong) dan menabrak motor yang didepan,” kata Supriyanto.
Akibat tabrakan itu, tiga orang meninggal ditempat, yakni Suheri, Zahira dan Ikhwan Purnomo. Korban tewas mengenaskan dengan beberapa bagian tubuh remuk akibat terlindas truk. Sementara satu orang bernama Farida Khatin, istri Korban Suheri mengalami luka patah tulang.
Jasad ke tiga orang pengendara motor yang tewas terlindas truk pengangkut Premen, segera di evakuasi petugas lalulintas bersama warga dari dalam kolong truk. Polisi yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan sopir truk. (pp/jur)

Komentar