oleh

Karyawan PT GG Tewas Kecelakaan di Gatot Subroto

Ilustrasi (mediaindonesia)
Kediri, Memorandum
Gatot Wihari (53) seorang karyawan PT GG Tbk  tewas setelah mengalami kecelakaan dengan kendaraan Truk Mitsubishi di jalan Gatot Subroto, tepatnya di Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.
“Korban yakni Gatot Wihari asal Desa Ruwoharjo, Kecamatan Prambon, Nganjuk. Meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Ipda Wahyu Haryadi, Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri, Rabu (31/1/2018).
Peristiwa itu berawal dari korban mengendari sepeda motor Honda Supra warna merah AG 6755 WS melaju dari arah Selatan ke utara. Dari arah yang sama, melaju kendaraan truk nopol AG 8933 UA yang dikemudikan Sidik Wahyono (41), warga Desa Jongbiru, Kecamaatan Gampeng Rejo, Kabupaten Kediri.
“Saat melewati jalan yang bergelombang korban mendahului truk. Karena kurang konsentrasi dan akhirnya hilang kendali sehingga terjadinya laka lantas,” ujarnya.
Usai kecelakaan, karyawan Bagian Oven Batangan Rokok itu masih bernafas. Petugas yang berada di lokasi langsung mengevakuasinya. Namun, nyawa korban melayang ketika dalam perjalanan ke Rumah Sakit Muhamadiyah. Korban mengalami luka parah di bagian tubuhnya. (Res)

Komentar