oleh

Konter HP Surya Utama Beran Ngawi Dibobol Maling

Ngawi, Jurnaljatim.com
Nasib apes dialami Siti Robiatul Adawiyah (22) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro dan Sugeng Widodo (23) warga Desa Ngebyok, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan.
Saat membuka konter handphone Surya Utama, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, dua HP baru yang mereka jual raib dicuri orang. Selanjutnya, kasus tersebut dilaporkan ke polisi.
Awalnya, Siti dan Sugeng membuka konter Hp kemudian ke ruang belakang  mengambil alat komunikasi tersebut di brankas untuk dipajang di etalase. Namun, keduanya melihat jejak kaki di lantai. Bahkan pintu toilet dalam keadaan rusak dan plafon toilet jebol.
“Mereka kemucian mengecek barang-barang yang ada di konter. Nah, dari situlah diketahui HP merk Oppo yang tersimpan dalam laci meja hilang dan Hp Xiomi yang berada di etalase juga hilang,” kata Kapolsek Ngawi AKP Kristanto Widhi Nugraha, dikutip dari beritajatim.com, Senin (8/1/2018).
Dia memperkirakan, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, bahwa pencuri masuk konter dengan cara menjebol plafon. “Kerugian mencapai Rp 4.500.000,” pungkasnya. (*)

Komentar