oleh

Pemotor Tewas Ditabrak Avansa di Jalan Raya Papar

Kediri, Memorandum
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kediri – Kertosono, tepatnya di Desa Janti, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (30/1/2018). Laka lantas itu melibatkan mobil dengan sepeda motor. Satu orang tewas dalam kejadian itu 
Kecelakaan itu berawal mobil Toyota Innova nopol AG 366 AJ yang dikemudikan Suprapno Adi Sutikno warga jalan Brawijaya, Pocanan Kota Kediri melaju searah dengan sepeda motor jenis Honda Kharisma nopol AG 4619 AO yang dikemudikan Gunawan Wibisono warga jalan Wahid Hasyim, Bandarlor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dengan membonceng Suketi.
Kedua kendaraan itu berjalan dari arah searah yakni dari Purwoasri menuju Papar, Kediri. Kemudian pengendara sepeda motor, di lokasi kejadian secara tiba-tiba berbelok ke kanan secara mendadak.
“Mobil tidak sempat mengerem, dan jaraknya terlalu dekat sehingga ditabrak,” kata Aiptu Siswanto, Kasi Humas Polsek Papar.
Akibat kecelakaan tersebut, Suketi meninggal di lokaso kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sementara, Gunawan nyawanya selamat dan luka di kepala. Korban meninggal kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri. (Jur)

Komentar