oleh

Potong Rambut, Dijemput Maut

Kediri, Jurnaljatim.com
Seorang pria berusia lanjut mendadak meninggal dunia ketika sedang potong rambut di tukang potong rambut, yang berada di Dusun Kwarasan, Desa Klanderan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Diketahui korban yakni Suroto (65), warga Dusun Bulurejo, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.
“Kami menerima laporan adanya orang meninggal dunia mendadak langsung menuju ke lokasi bersama petugas identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat untuk melakukan olah TKP,” ujar Bripka Mayanto Fajar, Kasi Humas Polsek Plosoklaten, Minggu (28/1/2018).
Ia mengungkapkan, berdasar keterangan saksi, korban datang ketempat Edi untuk merapikan rambutnya. Dan ketika itu, korban dilayani oleh Nugraha Putra Kembara. Nah, ketika rambutnya dipotong, mendadak korban mengalami kejang lalu pingsan. Nugraha kaget dan panik yang selanjutnya diberitahukan pada warga hingga dilaporkan ke polisi.
Bripka Fajar mengatakan, hasil pemeriksaan visum luar yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat korban tewas karena penyakitnya kambuh.
“Dari keterangan keluarga korban, korban ini mempunyai penyakit jantung. Dan diduga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh,” tambah Kasi Humas. (Jur)

Komentar