oleh

Tragis, Ibu Ini Bunuh Diri Tenggak Kopi di Oplos Potas, Ini Penyebabnya

Jombang, Jurnaljatim.com
Seorang ibu rumah tangga bernama Saminah, warga Dusun Tukum, Desa/Kecamatan Wonosalam, Jombang nekat mengakhiri hidupnya secara tragis. Wanita berusia 36 tahun itu menenggak kopi yang dicampur racun ikan, Rabu (31/1/2018).
Sebelum peristiwa itu terjadi, antara korban dengan suaminya terlibat cekcok (pertengkaran) masalah keluarga. Yakni korban cemburu suaminya mempunyai Wanita Idaman Lain. Nah, keesokan harinya, Ardi Siswanto (39) suami korban, menemukan istrinya tergeletak di dapur.
“Suaminya membawa korban ke Puskesmas Wonosalam. Tetapi, dokter mengatakan jika korban sudah meninggal,” Kata AKP Subadar, Kasubbag Humas Polres Jombang kepada para wartawan.
Peristiwa itu kemudian dilaporkan oleh keluarganya ke polisi. Sejurus kemudian, petugas meluncur ke lokasi kejadian.
AKP Subadar mengatakan, dalam olah TKP, Ketika ditemukan, mulut korban berbusa. Sementara di dekat tubuh korban terdapat sisa kopi di dalam gelas dan bongkahan racun ikan jenis potasium.
Polisi menduga, wanita berusia 36 tahun itu bunuh diri dengan cara meminum kopi yang dioplos dengan potas. Pasalnya, dalam pemeriksaan tim medis tidak menemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban.
“Korban bunuh diri dengan cara meminum kopi yang dicampur potas. Dugaan motifnya karena cemburu suaminya punya wanita lain,” ujarnya. (Jur)

Komentar