Warga Menang Geger Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan

Kediri, Jurnaljatim.com
Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri kembali digegerakan dengan seorang pria yang tergeletak di tepi raya desa setempat.
Sebelumnya, juga ada penemuan mayat perempuan yang dibunuh oleh kekasihnya pada pekan lalu di desa tersebut.
Mayat tersebut kali pertama diketahui pertama kali diketahui oleh sopir pikap L300 yang melintas di lokasi kejadian, Jumat (12/1) dinihari. Posisi korban terbaring dan kondiainya basah karena terkena air hujan. Disamping mayat korban ada .
Selanjutnya, penemuan itu dillberitahukan kepada perangkat desa setempat hingga diteruskan laporan ke . Tak lama, petugas bersama tim inafis Polres Kediei menuju lokasi untuk menggelar dan mengidentifikasi mayat korban.
Dari pemeriksaan, diketahui korban bernama Joni Suyitno (39) warga Dusun Bunut Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri dan berdomisili di Dusun Magersari Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Mayat kemudian dievakuasi ke Bhayangkara, Kediri.
“Dari hasil periksa visum luar oleh Inafis bersama tim medis RS Bhayangkara tidak ditemukan tanda kekerasan secara fisik di tubuh korban,” kata Kapolsek Pagu, AKP Bowo Wicaksono, Jumat (12/1/2018).
Ia mengungkapkan, dari keterangan keluarga korban, bahwa Joni mempunyai riwayat penyakit komplikasi, Sinusitis, Liver dan Asam lambung dan korban sering mengeluh kesakitan.
“Dugaannya saat kejadian penyakitnya kabuh yang menyebabkan korban terjatuh dari sepedanya. Karena terlambat mendapat pertolongan sehingga korban meninggal,” ujarnya. (jur)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar