oleh

Warga Menang Geger Penemuan Mayat Tergeletak di Jalan

Kediri, Jurnaljatim.com
Warga Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri kembali digegerakan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di tepi jalan raya desa setempat.
Sebelumnya, juga ada penemuan mayat perempuan bercadar yang dibunuh oleh kekasihnya pada pekan lalu di desa tersebut.
Mayat tersebut kali pertama diketahui korban pertama kali diketahui oleh sopir pikap L300 yang melintas di lokasi kejadian, Jumat (12/1) dinihari. Posisi korban terbaring dan kondiainya basah karena terkena air hujan. Disamping mayat korban ada sepeda angin.
Selanjutnya, penemuan itu dillberitahukan kepada perangkat desa setempat hingga diteruskan laporan ke Polsek Pagu. Tak lama, petugas bersama tim inafis Polres Kediei menuju lokasi untuk menggelar olah TKP dan mengidentifikasi mayat korban.
Dari pemeriksaan, diketahui identitas korban bernama Joni Suyitno (39) warga Dusun Bunut Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri dan berdomisili di Dusun Magersari Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Mayat kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri.
“Dari hasil periksa visum luar oleh Inafis bersama tim medis RS Bhayangkara tidak ditemukan tanda kekerasan secara fisik di tubuh korban,” kata Kapolsek Pagu, AKP Bowo Wicaksono, Jumat (12/1/2018).
Ia mengungkapkan, dari keterangan keluarga korban, bahwa Joni mempunyai riwayat penyakit komplikasi, Sinusitis, Liver dan Asam lambung dan korban sering mengeluh kesakitan.
“Dugaannya saat kejadian penyakitnya kabuh yang menyebabkan korban terjatuh dari sepedanya. Karena terlambat mendapat pertolongan sehingga korban meninggal,” ujarnya. (jur)

Komentar