oleh

12 Anggota Polres Kediri Terima Penghargaan

Kediri, Jurnaljatim.com
Sebanyak 12 anggota mendapatkan reward (Penghargaan) dari Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan. Penerima penghargaan itu dianataranya dari anggota Satnarkoba Polres Kediri yang telah berprestasi dan menunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi Kepolisian dan Masyarakat.
Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan dalam sambutannya mengucapan selamat kepada para penerima penghargaan atas apa yang telah diraih dan terus ditingkatkan kinerjanya, Senin (26/2/2018) kemarin.
“Selamat bagi penerima penghargaan, semoga penghargaan ini sebagai motivator bagi yang lain serta bagi yang telah menerima agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja di satuan tugas fungsinya,” jelas Kapolres.
Anggota yang mendapatkan penghargaan antara lain telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu seberat 230 gram.
Acara yang digelar di halaman Mapolres Kediri tersebut berjalan khitmad ditutup dengan doa dan foto bersama Pejabat Utama Polres Kediri dengan seluruh anggota yang menerima Penghargaan. (Res/jur)

Komentar