oleh

Cagub Khofifah Hadiri Penutupan Rakerda Demokrat Jatim

Tulungagung, Jurnaljatim.com
Calon Gubernur Jawatimur Khofifah Indar Parawansa menghadiri agenda penutupan Rakerda Partai Demokrat di Gor Tulungagung, Minggu (25/2/2018). Khofifah hadir bersama pasangannya Cawagub Emil Dardak.
Selain Khofifah dan Emil, sejumlah calon Bupati dan Wakil bupati, Calon Walikota dan Wawali yang diusung Partai Demokrat di sejumlah daerah di Jatim juga hadir dalam penutupan tersebut, diantaranya Paslon Cabup/Cawabup dari Jombang, Calon dari Nganjuk, Calon dari Malang, Calon dari Kabupaten Tulungagung dan dari Magetan.
Pada kesempata itu, Khofifah bersama Emil Dardak naik ke podium untuk memberikan sambutan. Keduanya juga didampingi para calon yang hadir saat itu.
Rakerda yang dilaksanakan selama dua hari, 24-25 Februari itu ditutup oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.
“Dengan mengucapkan alhamdulillah, Rakerda Partai Demokrat DPD Jawatimur yang dilaksanakan di Tulungagung ini, dengan resmi saya nyatakan ditutup. Sekian.. sekian.. sekian,” kata SBY yang menutup Rakerda usai memberikan pengarahan kepada para kader. (Jur)

Komentar