oleh

Demokrat Jombang Siap Sukseskan Rakerda Jatim di Tulungagung

Foto : Persiapan keberangkatan Demokrat Jombang.
Jombang, Jurnaljatim.com
DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang siap untuk mengikuti dan mensukseskan Rakeda (Rapat Kerja Daerah) DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Timur yang dilaksanakan di Tulungagung. Mulai jajaran PAC, DPC hingga fraksi diberangkatkan ke lokasi.
“Kita hadir dan sukseskan acara Rakerda ini. Seluruh PAC, Pengurus DPC beserta fraksi berangkat bersama sama menuju lokasi Tulungagung,” kata Syarif Hidayatullah, Ketua DPC Demokrat Jombang kepada jurnaljatim, Sabtu (24/2/2018).
Gus Sentot sapaan akrabnya mengatakan, Rakerda DPD Demokrat Jawa timur dilaksanakan di Stadion Tulungagung selama dua hari, yakni 24 -25 Februari. Kegiatan itu juga akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.
“Yang hadir Ketua DPD Jatim Soekarwo (Pakde Karwo), dan Pak SBY,” terang anggota DPRD Jombang ini.
Seperti diketahui, Partai Demokrat Jawatimur menggelar Rakerda selama dua hari di Tulungagung. Presiden ke enam, SBY juga akan hadir dalam kegiatan tersebut. Selain ke Tulungagung, SBY juga akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Magetan dan Madiun.
“Sebanyak 666 PAC dan 38 DPC akan hadir dan total peserta 1500 orang,” kata Soekarwo, kemarin.
Pada kesempatan itu, SBY juga akan melakukan kampanye pemenangan untuk Paslon Gubernur Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak. (Jur)

Komentar