oleh

Dua Anggota Polisi Terima Penghargaan Kapolres Mojokerto

Mojokerto, Jurnaljatim.com
Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata memberikan penghargaan terhadap 2 orang anggota Sabhara yang loyalitas dan dedikasinya melebihi dari panggilan tugasnya.
Dua anggota Sabhara itu yakni, Aipda M.Hadi Rusli dan Bripka Bagus Tri. Mereka berhasil mengungkap kasus rumah produksi minuman keras di Dusun Tambaksari, Desa Kertosari, Kecamatan Kutorejo.
Pengungkapan pabrik miras yang diungkap awal tahun 2018 kemarin itu merupakan terbesar. Kapolda Jatim pun turut memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran Polres Mojokerto dibawah pimpinan AKBP Leo.
Kapolres mengatakan, sebagai seorang pimpinan agar tidak pelit untuk memberikan reward dan penghargaan terhadap anggota kita yang berprestasi. Itu akan menumbuhkan semangat anggotanya untuk berlomba lomba untuk maju dan berprestasi.
“Justru kita harusnya pelit dalam hal pemberian punishmen atau hukuman, kalau anggota kita salah sebaiknya diberikan tindakan disiplin dan pembinaan, jangan terlalu senang memberikan hukuman yg sifatnya administratif karena kasihan akan menghambat karier nya”. Kata Kapolres dalam arahannya dalam apel Upacara Bendera Memperingati Hari Kesadaran Nasional.
Kapolres juga mengingatkan pada jajarannya untuk bekerja profesional dan senantiasa memberikan pelayanan pengamanan terbaik kepada masyarakat.
“Senantiasa juga untyk menjaga kewaspadaan baik dari ancaman terorisme maupun ancaman isu SARA menjelang menjelang Pilgub 2018,” ujarnya. (Resmo)

Komentar