oleh

Gempar Foto Mesum Guru SMKN Kartoharjo Magetan

Magetan, Jurnaljatim.com
Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan beredarnya foto seorang oknum guru SMK Kartoharjo Magetan, Jawa Timur melakukan mesum. Diketahui pelaku mesum adalah Badron (nama Samaran) umur 32 tahun. Dia adalah guru Teknis Mesin dan mempunyai satu anak.
Sugiyanto kepala sekolah SMKN Kartoharjo Magetan membenarkan bahwa pelaku mesum yang ada di foto adalah guru yang mengajar di SMKN Kartoharjo.
”Benar mas, kalau dia adalah guru yang setiap hari mengajar disini, dia guru teknis mesin dan saat ini dia masih mengajar,”kata Sugiyanto saat ditemui wartawan suara kumandang.
“Yang bersangkutan sudah saya tanya dia mengakui memang benar yang ada difoto adalah dirinya. Awalnya saya tidak percaya kalau yang adegan foto mesum tersebut adalah guru yang mengajar di sekolah sini,”sambung Sugiyanto.
Atas kejadian itu, pihak sekolah sudah memberi peringatan dan memberitahukan kepada cabang dinas pendidikan wilayah kabupaten Magetan.
”Soal sanksi itu bukan kewenangan saya, namun pihak sekolah sudah memberitahukan kepada cabang dinas Magetan,”terangnya. (*)

Komentar