oleh

Ini Agenda dan Jadwal SBY di Jawa Timur

Jatim, Jurnaljatim.com
Ketua umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan kegiatan safari politik di Jawa Timur. Selain menghadiri rakerda Partai Demokrat Jatim, SBY juga dijadwalkan melakukan kampanye kemenangan Pasangan Cagub Khofifah-Emil selama empat hari di Jatim.
“Pak SBY hadir tanggal 24 Februari, terus ke Tulungagung, kebetulan kita punya kegiatan Rakerda,” kata Soekarwo, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Selasa (20/2/2018).
Soekarwo mengatakan, dalam Rakerda itu, PAC dan DPC seluruh Jawa Timur, yakni sebanyak 666 PAC dan 38 DPC, akan hadir. Total peserta sekitar 1500 orang. Soekarwo akan membuka Rakerda dan SBY yang akan menutup rangkaian Rakerda. Dirinya akan menyampaikan apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan.
Presiden ke -6 RI itu juga akan ditemani putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama rombongan dan juga paslon Cagub Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.
Selain Tulungagung safarai politik SBY juga dijadwalkan ke Madiun, Magetan dan Jombang. Hal itu merupakan satu bentuk menggalang dukungan untuk pasangan nomor urut 1.
“Ya jelas (Kampanye, red). Pak SBY kan kampanye langsung atau tidak langsung, Nanti Bu Khofifah akan menyampaikan pidato mungkin Nawa Bhakti yang sembilan. Akan disampaikan juga komitmen-komitmen lain yang bersifat kerakyatan,” ujarnya. (*)

Komentar