oleh

Ini Panggilan khusus Ketum Demokrat ke Cagub Khofifah

Tulungagung, Jurnaljatim.com
Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendapat panggilan baru dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Umum Partai Demokrat. Hal itu disampaikan Khofifah diawal sambutannya dalam penutupan Rakerda DPD Partai Demokrat Jawa Timur.
“Tadi saya bahagia sekali, Pak SBY sudah memanggil saya Bude Khofifah,” kata Khofifah disambut riuh tepuk tangan peserta Rakerda di Gor Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (25/2/2018).
Khofifah menyampaikan, secara khusus juga menyapa Ketua Srikandi Partai Demokrat. Sebab, itu menjadi bagian penting dari Ketua Umum Partai Demokrat.
“Karena biasanya perempuan itu tidak mudah pindah kelain hati,” terang mantan Menteri Sosial RI ini.
Dirinya juga membacakan hadits tentang hal kebaikan. “Ambil yang lama yang baik, lanjutkan yang lama yang baik,” terangnya.
Sementara itu, SBY mengintruksikan kepada para seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat untuk bekerja dan berjuang memenangkan paslon yang telah diusung oleh partai Demokrat.
Dalam penutupan Rakerda itu, diantaranya yang hadir, Ketua Umum SBY bersama Ani Yudhoyono, Ketua DPD Demokrat Jatim Soekarwo, Cagub Khofifah dan pasangannya Emil Dardak, para paslon yang diusung Partai Demokrat, 666 DPC, 38 PAC dengan total 1500 peserta seluruh Jawa Timur. (Jur)
 

Komentar