oleh

Jarik Tersenggol Api, Nenek Glagahan Tewas Terbakar

Jombang, Jurnaljatim.com
Seorang nenek ditemukan tewas terbakar di dapur rumahnya sendiri. Korban yakni Rembyung (85) warga Dusun Sumberjo, RT 04 RW 01, Desa Glagahan, Kecamatab Perak, Kabupaten Jombang, Rabu (7/2/2018) kemarin.
Waluyo, tetangga korban kali pertama yang mengetahuinya. Ketika itu, ia hendak pergi ke peternakannya. Saat melintas di rumah korban, Waluyo melihat kepulan asal dan mencium bau terbakar.
Selanjutnya, Waluyo mencari keberadaanya dan ternyata berasal dari arah dapur nenek Rembyung. Setelah di cek, ia melihat korban dalam keadaan terbakar. Selanjutnya, minta tolong kepada warga untuk memadamkan api.
“Korban meninggal dengan luka bakar di bagian kaki kiri, paha kanan dan telapak tangan kanan,” kata Kang Ahmad warga setempat, Kamis (8/2/2018).
Petugas yang menerima laporan langsung menunju lokasi kejadian. Dari identifikasi mayat korban, murni meninggal karena terbakar.
Diduga, ketika sedang memasak, kain jarik nenek yang tinggal sendirian dirumah itu tersenggol tungku. Karena usianya sudah lanjut, tak bisa leluasa menghindari api hingga membakar tubuhnya. (Jur)

Komentar