Mobil Boks Muatan Suplemen Terbakar di Depan Kantor BPJS Kediri

Kediri,
bermuatan produk minuman suplemen di Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri, Kamis (22/2/2018) siang. Mobil beserta muatannya ludes dilalap si jago merah. Sementara, sopir selamat.
mobi nopol 9597 AV itu terbakar di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Kediri. Agus Nur Wahyudi sopir boks mengatakan awalnya dia mengirimkan barang ke wilayah Pesantren, Kota Kediri.
“Setelah puter puter ke Pesantren, saya sempat istirahat di mushola. Kemudian melanjutkan perjalanan. Setibanya di Jalan Mayor Bismo, tiba-tiba keluar asap dari samping jok,”kata Agus.
Untuk memastikan penyebab keluarnya asap tersebut, lantas Agus keluar dari kendaraan dan melakukan pengecekan. Ternyata bagian bawah mobil telah terbakar. Akhirnya dia meminta pertolongan.
Tidak lama berselang, satu unit mobil PMK dari Kediri mendatangi lokasi untuk melakukan pemadaman. Sekitar satu jam, api berhasil dijinakkan.
Kasubbag Humas , AKP Kamsudi membenarkan peristiwa itu. Petugas telah melakukan untuk mengetahui penyebab pasti tersebut.
“Diduga, mesin mobil mengalami konslet dan api merebet ke bodi dan bagian box yang berisi barang bawaan. Kerugian materiil ditafsir sekitar Rp 150 juta,” katanya. (Res)
No tags for this post.

Related Posts

Komentar