oleh

Pjs Bupati Jombang : Tinggalkan Budaya Pungli

Jombang, Jurnaljatim.com
Roda pemerintahan di Pemkab Jombang harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. Seluruh aparatur Pemkab setempat harus kompak, bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Demikian pesan yang disampaikan Setiajit, SH, MM, Pjs Bupati Jombang pada apel kerja bersama ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkab Jombang, di Lapangan Pemkan setempat, Senin (19/2/2018). Apel itu juga diikuti seluruh Kepala OPD, Camat dan ASN di Lingkup Pemerintahan setempat.
“Dalam memberikan pelayanan harus ikhlas, tinggalkan budaya-budaya pungli, korupsi,” kata Setiajit.
Selain itu, Setiajit meminta para aparatur harus mempunyai inovasi dalam membangun agar Jombang bisa lebih maju.
“Mengingat posisi Jombang yang sangat strategis, didukung dengan telah dibangunnya infrastruktur jalan tol maka saat ini banyak Investor mulai melirik Jombang. Oleh karena itu setiap aparatur harus punya satu inovasi untuk membangun Jombang,”pintanya.
Pada kesempatan ini, Setiajit mengingatkan para ASN Jombang agar menjaga netralitas dalam Pilkada.
“Namun para ASN juga punya hak untuk memberikan suara pada Pilkada ini, dan nanti akan disalurkan di bilik suara pada hari pencoblosan,”tandasanya.
Terakhir, Setiajid, mengungkapkan bahwa dirinya ditugaskan di Kabupaten Jombang oleh menteri Dalam negeri melalui Gubernur Jawa Timur salah satunya untuk mengawal pesta Demokrasi di Jombang agar berjalan dengan baik dan lancar.
Oleh sebab itu, dirinya mengajak para ASN untuk melaksanakan pesta demokrasi itu dengan riang gembira, senyum yang cerah.
“Kultur Jombang yang adem, sejuk, ayem, tentram, penuh gotong royong,  mari kita tunjukkan pada pesta demokrasi ini agar mampu memilih pemimpin Jombang yang amanah di masa mendatang,”tandasnya. (Gon/jur)

Komentar