oleh

Satu Korban Longsor Sungai Ngobo Ditemukan, Ini Identitasnya

Kediri, Jurnaljatim.com
Korban ke empat dari lima orang yang tertimbun longsor tebing di kawasan tambang pasir, Gunung Payung, Sungai Ngobo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur berhasil ditemukan, Sabtu (17/2/2018).
Korban diketahui bernama Sunarji, (39) warga desa Sepawon, Kecamatan setempat. Sunarji ditemukan petugas tim gabungan BPBD Kabupaten Kediri, TNI dan Polri bersama masyarakat dalam keadaan meninggal dunia.
“Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 Wib dalam keadaan meninggal. Total korban jiwa ada empat orang dan luka empat orang,” kata Randy Agatha, Plt Kepala BPBD Kabupaten Kediri.
Tiga korban jiwa yang sudah berhasil ditemukan sebelumnya antara lain, Andik alias Bejuk (36) sopir, warga Dusun Karetan, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, yang berdomisili di Dusun Plosorejo, Desa Sumber Agung, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.
Sugiyanto (33) warga Desa Badek Sepawon, Kecamatan Plosoklaten dan Suseno (30) warga Dusun Listrikan, Rt 04/ RW 02, Desa Sumberagung, Kecamatan Plosoklaten.
Untuk korban luka masing-masing, Mur (34) warga Desa Badek Sepawon, Sulis warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plosoklaten, Samsul (24) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plosoklaten dan Iksan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plosoklaten.
Sebagaiman diberitakan, longsornya tebing itu setelah wilayah setempat diguyur hujan semalaman, Jumat (16/2/2018). Peristiwa itu tejadi pukul 04.00 WIB. Selain menimpun para pencari pasir manual, longsor itu juga menimbun tiga truk yanga ada di lokasi kejadian. (*)

Komentar