oleh

Sopir Ugal-ugalan, Bus Mira Ringsek Tabrak Truk

Madiun, Jurnaljatim.com
Bus Mira yang melaju ugal-ugalan bertabrakan dengan truk nopol AG 9886 UD dari arah berlawanan. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan Raya Nglames, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (18/2/2018).
Kecelakaan bermula, Bus Mira S 7265 US yang dikemudikan Edi Suyitno (42) warga Malang, saling salip dengan bus lain dari arah Balerejo menuju Kota Madiun. Nahas dari arah berlawan  melaju truk yang dikemudikan Frengky Pitoyo (31) warga Kayen Kidul Kediri, yang spontan membanting kemudi ke arah kanan untuk menghindari tabrakan.
“Bus didepannya lolos, namun bus jurusan Surabaya – Jogjakarta ini membanting setir ke kiri dan menghantam body truk bagian samping,” kata Deni salah satu saksi mata.
Akibat tabrakan itu, kondisi bus rusak di bagian depan, sedangkan truk bermuatan natadecoco terguling. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.
Pasca kejadian, arus lalu lintas sempat tersendat. Anggota Satlantaa Polres Madiun yang berada di lokasi mengevakuasi 2 kendaraan itu dengan menggunakan mobil derek. (PP)

Komentar