oleh

Walikota Harap 32 ASN Tidak Berhenti Mengabdi

Foto : Penyerahan SK Pensiun. (Diskominfo).
Madiun, Jurnaljatim.com
Sebanyak 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Madiun menerima Surat Keputusan (SK) Purna tugas (Pensiun) periode April – Mei 2018 di Halaman Balaikota Madiun saat Apel Strutural Pejabat Pemerintah Kota Madiun di halaman Balai Kota Madiun, Senin (26/02/2018).
Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto menyampaikan apresiasinya kepada ASN yang menerima SK Pensiun ini atas dedikasinya selama ini, dan telah menjalankan tugasnya dengan baik serta bisa sampai tutup (tuntas masa pensiun).
“Semoga apa yang telah disumbangsihkan ini menjadi barokah bagi negeri ini dan Kota Madiun pada khususnya,” tutur Walikota.
Pengabdian itu, lanjutnya, sama ketika sumpah pertama kali diambil namun janji bakti untuk mengabdi ke masyarakat tidak berhenti begitu saja.
“Saya berharap kepada ASN meskipun sudah purna tugas namun tetap dalam masyarakat mampu memberikan sumbangsih pelayanannya, terutama di lingkungan yang selama ini telah memberikan dukungan selama ASN itu menjalani tugasnya,” ungkapnya.
Tak lupa Walikota juga mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Madiun untuk turut membangun sinergitas dalam melasanakan tugas seperti semboyan berat sama dipikul ringan sama dijinjing.
Terkait pembangunan di Kota Madiun, Walikota mengatakan pembangunan baik fisik maupun non fisik sudah cukup baik, namun masih ada beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian.
“Hujan deras kemarin menjadi perhatian bagi kita, karena masih ada beberapa titik yang tergenang air, seperti dibelakang SMK 1, Sun City, Rejomulyo, dan Tawangrejo. Dan saya sudah minta ke PU (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) dan teman-teman di lapangan untuk mendokumentasikan dan segera dikerjakan. Apabila sudah dianggarkan di tahun 2018 segera kerjakan, apabila belum dimasukkan dalam PAK serta koordinasikan dengan pihak terkait,” tandasnya. (diskominfo kota madiun)

Komentar