oleh

16 Perusahaan Buka Lowongan di Bursa Kerja Kediri

Kediri, Jurnaljatim.com

Sebanyak 16 perusahaan yang ada di Kabupaten Kediri ikut dilibatkan dalam bursa mini lowongan kerja yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten setempat. Kegiatan itu sekaligus rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke 1214.

Diantaranya, dari perusahaan PNM membuka lowongan sebanyak 115 orang, Yamaha Timbul Jaya 39 orang, MNC Sky Vision 20, BRI Life 55, PT.Tossa 70, Naturindo 30 orang, Alam Indo Perkasa 28 lowongan, PT.Eka Silver 26, Asuransi 30 lowongan karyawan, BRI Finance 85, Artha Mas 60, BTPN Syariah 20, Diamond Optik 50, dan PT.Trisna Group 33 orang.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri Ir Dwi Hari Winarno Sp. PSDA, melalui Kabid Penataan Kerja Jumadi menjelaskan bursa kerja mini kali ini diadakan di kantor baru dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat, khusunya Kediri dalam mencari kerja.

“Bursa mini kali ini diluar dugaan, karena animo masyarakat cukup tinggi, juga sebagai monitoring dan evaluasi untuk kedepannya, “Kata Jumadi kepada wartawan, Rabu (21/3/2018).

Penempatan yang dilakukan di dihalaman gedung baru Disnaker, menurut dia, sebagai pengenalan kepada masyarakat luas bahwa kantor sudah pindah disebelah Kantor Pemkab Kabupaten Kediri Jalan Soekarno Hatta no 1 Katang.

“Bursa mini ini juga sekaligus sebagai pengenalan kepada masyrakat Kediri, bahwa kantor sudah pindah di kantor baru atau dikawasan lingkungan kantor Pemkab Kediri, “tambahnya. (jur)

Komentar

Berita Lainnya