oleh

3,5 Tahun Struk, Supriyanto Kendat di Dapur

Jombang, Jurnaljatim.com

Supriyanto (49) warga jalan Tirtorejo, Rt 003, RW 002, Dsn/Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kerangka atap dapur rumahnya, Senin (9/3/2018).

Kejadian

itu kali pertama diketahui Zeni (24) anak kandung korban. Ketika itu, Zeni akan ke kamar mandi, mendadak melihat ayahnya tergantung di dapur dengan menggunakan tali tampar sepanjang 2,5 meter.

Sontak

, ia histeris dan minta tolong. Para tetangga sekitar yang mendengar teriakan langsung mendatangi lokasi kejadian. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Diwek.

Kapolsek

Diwek, AKP Bambang mengungkapkan, usai menerima laporan, anggotanya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari

hasil olah TKP dan pemeriksaan dokter dan identifikasi, tidak ditemukan unsur kekerasan dalam jasat korban. Kondisi korban lidahnya menjulur keluar, serta mengeluarkan Air mani di kemaluanya.

“Korban

meninggal murni karena gantung diri. Diduga penyebabnya karena frustasi, Korban sejak 3,5 tahun menderita sakit struk, namun tidak kunjung sembuh, sudah mulai bisa berjalan namun belum bisa bicara, karena frustrasi akhirnya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” beber Kapolsek. (gon/jur)

Komentar