oleh

AHY Akan Pidato Politik Di Penutupan Rapimnas Demokrat

AHY di Rapimnas Partai Demokrat.
Bogor, Jurnaljatim.com
Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politik dalam Rapat Pimpanan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.
Pidato politik itu akan disampaikan AHY pada penutupan acara Rapimnas, Minggu (11/3/2018) nanti.
“Menutup rapimnas, pidato politik oleh Ketua Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat,” kata Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam pembukaan Rapimnas, Sabtu (10/3/2018) kemarin.
Pada pemilu 2019 mendatang, SBY juga menyampaikan, Partai Demokrat akan mengusung capres dan cawapres. SBY meminta semua untuk bersabar untuk diumumkan.
“Insya Allah Demokrat pada 2019 akan mengusung pasangan Capres/Cawapres yang paling tepat dan paling baik. Pada saatnya nanti, akan kami umumkan calon yang diusung Partai Demokrat,” terang Presiden RI ke enam ini.
Sementara, berdasarkan agenda Rapimnas hari, diantaranya Rakyat Aspirasi Demokrat Beri Solusi, Kemudian Deklarasi Demokrat Siap. Hiburan diantaranya dari grup musik Armada Band. (Jur)

Komentar