oleh

AKBP Fadli Widiyanto Jabat Kapolres Jombang

Jombang, Jurnaljatim.com
Pucuk pimpinan di Kepolisian Resort Jombang berganti. AKBP Fadli Widiyanto mantan Kapolres Tangerang Selatan kini menjabat sebagai Kapolres Jombang menggantikan AKBP Agung Marlianto.
Jabatan resmi AKBP Fadli itu diduduki setelah dilakukan upacara serah terima jabatan Kapolres di lapangan Mapolres setempat. Sementara, AKBP Agung Marlianto ditugaskan untuk menjabat sebagai Kapolres Mimika, Polda Papua.
Usai upacara Sertijab, kemudian digelar pamit kenal di gedung Graha PG Jombang Baru, Sabtu (17/3/2018). Hadir Setiajit, Pjs Bupati Jombang beserta Muspida, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Jombang.
“Selamat datang Kapolres AKBP Fadli Widiyanto, kehadirannya di Jombang sudah ditunggu. Dan hingga saat ini Jombang aman dan kondusif selalu,” kata AKBP Agung Marlianto.
Sementara itu, Kapolres Fadli berharap bersama jajarannya untuk tetap semangat dan solid.
Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Jombang Setiajit dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik Kapolres AKBP Agung Marlianto, dengan Pemda Jombang.
“Kami berharap Kapolres Jombang yang baru AKBP Fadli Widiyanto bisa bekerja sama dengan Pemda Jombang lebih baik lagi. Semua itu demi masyarakat Jombang,” terangnya. (Gon/jur)

Komentar