oleh

Angkat Ponsel Berdering, Edi Dibacok Orang Tak Dikenal

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Edi Wahyudi (30) warga Desa Pisang Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur di bacok gerombolan orang tak dikenal di jalan Dusun Jenar, Desa Ngepung, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk. Beruntung, nyawa Edi selamat dalam kejadian itu.

Peristiwa yang menimpa Edi itu terjadi Minggu (4/3/2018) petang. Edi yang saat itu dalam perjalanan, berhenti mengangkat telpon dari ponselnya yang berbunyi.
Tiba tiba, dari arah berlawanan ia didatangi sejumlah orang tidak dikenal yang berboncengan sepeda motor. Salah satu pelaku tanpa berbicara, langsung mengayunkan parang ke arah kepala korban.
Edi pun langsung menangkisnya dengan telapak tangan kirinya. Usai membacok, pelaku berteriak jika korban bukan dicari dan langsung kabur.
Korban yang mengalami luka serius ditangannya masih bisa membawa motornya dan menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan.
Paur Humas Polres Nganjuk, Ipda Trubus membenarkan kejadian itu. Peristiwa itu juga sudah dilaporkan ke polsek Patianrowo dan saat ini masih dalam penyelidikan.
“Kejadian ini dalam penyelidikan. Korban juga sudah dimintai keterangan terkait peristiwa yang menimpanya,” katanya. (EM/Jur)

Komentar