oleh

Balita Tiga Tahun Ditemukan Mengambang di Kolam

Blitar, Jurnaljatim.com – Ahmad Rafa Alansyah (3) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa didalam kolam ikan di Dusun Krajan RT 03/RW 03, Desa Jambewangi, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (22/3/2018).

Kejadian bermula sekitar pukul 7 pagi, korban Rafa ditinggal ibunya Musrifah di rumah sendirian. Musrifah bersama kakeknya Supono pergi ke sawah yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Saat itu keduanya sedang menyemprot hama di sawahnya.

Kemudian ketika pulang, Supono mengetahui cucunya sudah tercebur di dalam kolam di dekat rumahnya. Saat ditemukan dalam kondisi mengambang.

Selanjutnya kakeknya berusaha mengangkat cucunya dan membawa ke klinik Sofiana Jatitengah Selopuro Blitar, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi. Namun, nyawa balita itu sudah tidak tertolong.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek setempat. Untuk bahan penyelidikan, polisi juga mengamankan barang bukti 1 potong kaos warna putih dan 1 potong kaos dalam warna biru.

“Diduga korba meninggal karena terpeleset hingga terjebur ke dalam kolam hingga nyawanya tidak tertolong,” kata Bripka Ari Yudha P, Kasi Humas Polsek Selopuro, Blitar. (and/jur)

Komentar