oleh

Dua Minggu Terseret Arus, Mayat Korban Banjir Niko Ditemukan

Jombang, Jurnaljatim.com

Nico Arfam Ferdiansyah (17) seorang pelajar SMKN asal Dusun Kagulan, RT 06/RW 01, Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur yang hilang terseret arus banjir sekitar dua minggu lalu, jasadnya telah berhasil ditemukan.
Nico hilang dan tenggelam kemudian terseret arus Sungai Catak Banteng, Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, pada Kamis, (22/2/2018) lalu. Ketika itu, korban sedang bermain ditepi sungai bersama ketiga temannya.

“Korban ditemukan warga dalam keadaan mengapung di sungai Betek, Kecamatan Mojoagung,” kata Kompol Khoirudin, Kapolsek Mojoagung, Selasa (6/3/2018).
Awalnya, warga yang menemukan mayat tersebut tidak mengetahui jika itu adalah korban banjir. Setelah diidentifikasi dan dibawa ke RSUD Jombang, sesuai dengab ciri cirinya, korban bernama Nico.
“Ciri-ciri sebagai beriku, gigi depan gupil, ada benjolan di samping pinggang dada, baju warna hitam, gelang karet warna hitam, celana dalam korban dan tinggi badan sekitar 160 cm,” kata Kapolsek.
Usai divisum, mayat korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk selanjutnya di makamkan di tempat pemakaman umm desa setempat. (Gon/jur)

Komentar