oleh

Geger Mayat Pria Telungkup Di Pinggir Saluran Air

Kediri, Jurnaljatim.com
Warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri digegerkab dengab penemuan mayat seorang pria di persawahan Dusun Cangkring, Desa Banjaranyar, Kecamatan setempat, Kamis (8/3/2018). Korban diketahui bernama Sujari (67) warga setempat.
Sebelum jasadnya ditemukan, pada Selasa (6/3/2018) jam 17.00 Wib korban berpamitan mencari kayu bakar. Namun, hingga jam 21.00 Wib tidak pulang. Selanjutnya keluarga korban dibantu warga setempat melakukan pencarian.
Kemudian, pada Kamis jam 06.00 Wib, dtemukan sepeda dayung milik korban berada di pinggir jalan perkebunan tebu Dusun Cangkring, sedangkan korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi telungkup di pinggir saluran air dalam kebun tebu.
Petugas polsek Kras bersama anggota Unit Inafis Polres Kediri melakukan olah TKP. Saat itu, korban ditemukan dibawah pohon kelapa dan didekat badan korban ada beberapa buah kelapa masih bertangkai (bekas potongan baru) dan ditemukan sabit milik korban.
“Korban tidak nempunyai riwayat penyakit. Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri untuk diotopsi,” kata Kasihumas Polsek Kras Aiptu Ari Asanto. (Res/jur)

Komentar