oleh

Harapan Pjs Bupati Jombang pada Pilbup 2018

Jombang, Jurnaljatim.com
Masyarakat Jombang diharapkan untuk mendukung dan mensukseskan di setiap tahapan pilkada di Jombang yang akan digelar 27 Juni 2018 nanti. Demikian dikatakan Setiajit, Pjs Bupati Jombang.
“Untuk masyarakat Jombang untuk mendukung dan mensukseskan pilkada ini dengan suasana yang rukun, damai, tenteram dan demokratis,” kata Setiajit, Senin (5/3/2018).
Setiajit juga mengharapkan agar perjalanan Pilkada di kota santri iji tidak ada gesekan di masyarakat maupun para pendukung salah satu calon.
Dia menghimbau para calon kepala daerah bisa mengendalikan seluruh tim untuk bisa santun, baik saat kampanye maupun saat hari pemilihan nanti.
“Jangan sampai menyebarkan informasi Hoax, menebar ujaran kebencian, hingga menebar isu SARA. Dan juga tidak melakukan politik uang. Kita jalani pilkada ini dengan santun,” katanya.
Setiajit juga mengingatkan masyarakat untuk menyalurkan hak suara pada 27 Juni 2018. “Kepada masyarakat jangan lupa untuk menyalurkan hak suaranya pada tanggal 27 Juni nanti. Ingat, Pilkada serentak 2018, pemilih berdaulat negara kuat,” katanya.
Ia juga menegaskan kembali, bahwa dalam proses demokrasi ini, memastikan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik tanpa kendala. “Para ASN (Aparatur Sipil Negara) dijamin netral pada pilkada, artinya tidak berpihak pada salah satu Paslon. Dan dipastikan pemerintahan berjalan normal dan baik,” katanya. (Jur)

Komentar