oleh

Ini Pejabat Polres Madiun Kota Yang Dimutasi

Upacara Sertijab Polres madiun kota. (Resta)
Madiun, Jurnaljatim.com
Untuk menjaga dinamika operasional, dan penyegaran manajerial organisasi, dalam melaksanakan misi mencapai visi yang telah ditetapkan, dilakukan mutasi sejumlah jabatan di lingkup organiasi Polres Madiun Kota.
Rotasi jabatan itu ditandai dalam serah terima jabatan kapolsek Taman, Kabagren dan Kasat Binmas di Jajaran Polres Madiun Kota, Jumat, (2/3/2018) yang dipimpin oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar.
Pada mutasi itu, jabatan Kabagren diserahkan dari pejabat lama Kompol Rosmawati yang akan menjabat kabagsumda madiun kabupaten, kepada Kompol Moch. Zaeni.
Selain jabatan Kabagren, juga dilangsungkan serah terima jabatan Kapolsek Taman dari Kompol Agus suharyono kepada Kompol Sarwono dan Kasat Binmas dari AKP Sutowo kepada AKP Abdul Gaffar.
Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pejabat yang melaksanakan serah terima.
Secara khusus Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres madiun kota, untuk bergabung dengan kesatuan yang baru. Kapolres berharap, komunikasi dan silaturrahmi yang telah terjalin selama ini, akan tetap terjaga dengan baik.
“Kepada pejabat yang menempati jabatan yang baru, di lingkungan polres madiun kota, selamat datang dan selamat bergabung dengan kesatuan ini,” kata Kapolres.
Upacara sertijab itu dihadiri oleh Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir, Ketua Bhayangkari Polres Madiun Kota serta Jajaran Pengurus Bhayangkari Polres Madiun Kota. (Res)

Komentar