oleh

Istri Opname di Rumah Sakit, Warijo Tewas di Rumah

Jombang, Jurnaljatim.com
Warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang digemparkan dengan ditemukan warga setempat tewas mengenaskan di dalam rumahnya.
Kali pertama Sumarmiasih (51) yang mengetahuinya. Awalnya, ia mencium bau menyengat dari rumah Warijo (84). Setelah dilihat kedalam rumah, ia melihat ayahnya sudah tewas dengan bau agak membusuk.
Sumarmiasih mengungkapkan, selama ini ayahnya itu tinggal di rumah bersama istrinya Sulistiya. Namun, pada Senin malam kemarin, Sulistiya diantar kakaknya, Suhariyadi (53) ke RSUD Jombang dan opname.
“Tetapi saya tidak tahu kalau emak (Ibu,Red) opname di rumah sakit Jombang sejak hari Senin kemarin. Karena kakak saya tidak memberitahu. Jadi Bapak di rumah sendirian,” ucapnya.
Suharmiasih baru mengetahui setelah berkunjung ke rumah orangtuanya. Ia merasa curiga saat rumah dalam keadaan tertutup rapat.
“Saat lewat pintu samping, ada bau tidak sedap. Saya melihat bapak sudah meninggal di kamar,” lirihnya.
AKP Gatot Setyabudi, Kasat Reskrim Polres Jombang didampingi Kapolsek Tembelang AKP Ismono Hardi dan Dokter Tembelang, dr Binti Sukartini serta perangkat Desa setempat mengatakan dalam pemeriksaan pada korban, tidak ada tanda- tanda unsur kekerasan.
“Korban meninggal karena sakit, dikuatkan  keterangan pihak keluarga korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan paru paru. Sebelumnya korban juga pernah dirawat di RSUD karena penyakitnya,”tandasnya. (Gon/jur)

Komentar