oleh

Jombang 2018 Bebas Narkoba

Jombang, Jurnaljatim.com

Dampak Narkoba sangat berbahaya sekali, terutama bagi kalangan muda. Untuk itu, jajaran kepolisian resort Jombang akan memberantas habis habisan peredaran barang haram itu di Kota Santri.

Kasat Res Narkoba Polres Jombang, AKP Hasran berharap, dengan berbagai element berkolaborasi, maka akan menjadikan Kabupaten Jombang bebas dari narkoba.

“Kepolisian berharap pada masyarakat untuk tidak mencoba-coba menggunakan narkoba. Karena Sat Res narkoba tidak akan tanggung-tanggung dalam menindak. Untuk pengedar narkoba yang masuk Jombang, jangan harap bisa lepas. Karena target kita 2018 ini Jombang bebas dari Narkoba,” tegasnya kepada sejumlah wartawan beberapa hari lalu.

Ia menegaskan, pihaknya akan terus melakukan langkah- langkah untuk memberantas pengedar sekaligus pemakai obat terlarang tanpa pandang bulu karena ini adalah musuh Negara yang bisa merusak generasi Bangsa.

“Kami jajaran Sat Resnarkoba Polres Jombang selalu siap jika ada laporan dari warga dan itu kita akan lakukan penyelidikan mengingat generasi kita ini dan obat obatan itu suda mulai menjalar ke anak-anak sekolah SMP, SMA,”tegasnya. (*)

Berita Lainnya