oleh

Kakek Kuselan Kendat di Pohon Nangka

Blitar, Jurnaljatim.com
Ditemukan Orang gantung diri dilingkungan Pulerejo, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Diketahui, korban bernama Kuselan (69) warga Kelurahan Pulerejo, Kelurahan setempat, Sabtu (10/3/2018).
Kuselan, warga setempat kali pertama yang mengetahui peristiwa tragis tersebut. Ketika itu, Kuselan hendak berangkat ke ladang dan melewati jalan setapak di belakang rumahnya.
Alangkah kagetnya, ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat dengan tali tampar warna biru yang terkait di pohon nangka. Peristiwa itu kemudian disampaikan ke perangkat desa dan diteruskan laporan ke polisi.
“Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi leher menggantung di pohon nangka,” kata Briptu Haryo Catur, Namun Humas Polres Blitar.
Petugas kemudian menuju lokasi dan menggelar olah TKP. Dari keterangan Suradi, anak korban, terakhir kali dirinya menjenguk ayahnya pada Jumat kemarin dan sempat merawat kurang lebih 2 bulan. Dikarenakan ayahnya mengalami sakit infeksi lambung.
“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan. Jadi diduga korban meninggal murni karena gantung diri. Dari keterangan anaknya, korban sempat dirawat karena sakit infeksi lambung,” tandasnya. (Res)

Komentar