oleh

Kakek Tua Tewas di Penampungan Semampir

Kediri, Jurnaljatim.com
Seorang pria berusia sekitar 70 tahun ditemukan meninggal mendadak di barak penampungan Dinas Sosial, jalan Mayor bismo Gang makam, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota Kediri. Korban merupakan gelandangan yang diamankan Satpol PP dan ditempatkan di penampungan tersebut.
Awalnya, gelandangan itu diserahkan oleh Tim Satpol PP Kota Kediri pada 12 Februari 2018 lalu. Waktu diserahkan ke Dinsos, orang tersebut dalam keadaan sakit dan lemah. Selanjutnya sudah dilakukan pemeriksaan medis dan perawatan dan ditempatkan di salah satu kamar barak penampungan Semampir.
Kemudian,petugas yang biasanya mengantarkan makan pagi mengetuk dan memanggil korban namun tidak merespon atau menjawab. Lalu, petugas membuka pintu kamar dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek setempat. Selanjutnya, mayat korban dievakusi untuk dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Kediri. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.
Kapolsekta Kota Kediri, Kompol Sucipto membenarkan kejadian tersebut. Dalam olah TKP, tidak ditemukan identitas korban.
“Ciri-cirinya, tinggi sekitar 160 CM, rambut keriting beruban, kulit sawo matang, dan bentuk wajahnya lonjong/oval,” terangnya. (Jur)

Komentar