oleh

Ketua FPD Gresik : Kami Siap Berangkat Hadiri Rapimnas

Syaiful Fuad, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Gresik.
Gresik, Jurnaljatim.com
Agenda Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Demokrat yang akan dilaksanakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 11-12 Maret 2018 lusa, dipastikan akan berlangsung meriah. Selain Jombang, dari DPC Demokrat Kabupaten Gresik juga memastikan berangkat.
“Kami juga siap berangkat untuk hadir dan mensukseskan agenda Rapimnas di Sentul,” kata Cak Ipul sapaan akrabnya.
Ia mengungkapkan, keberangkatan itu akan diikuti oleh seluruh jajaran pengurus harian DPC, Anggota Fraksi dan DPAC se Kabupaten Gresik.
“Insya Allah kami pastikan berangkat semua dan sudah tiba di lokasi sebelum acara,” kata Koordinator Muda Mudi Demokrat Gresik ini.
Rapimnas, kata Cak Ipul, merupakan ajang konsolidasi partai secara Nasional. Rapimnas itu, akan dihadiri oleh kader dan pengurus DPD, DPC dan DPAC seluruh Indonesia.
“Ini juga menjadi bagian konsolidasi nasional. Maka, kami bersama rombongan harus hadir untuk mensukseskan agenda itu,” kata pria humoris ini.
Sebagaimana diketahui, Rapimnas Demokrat akan digelar di Sentul, Bogor selama dua hari. Ketua Umum sekaligus Presiden RI ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono, dan sejumlah petinggi partai Demokrat juga akan hadir pada acara tersebut.
Para pimpinan parpol lainnya, juga telah diundang oleh panitia Rapimnas, diantaranya Airlangga, Ketua Umum DPP Partai Golkar. (Zen/jur)

Komentar