oleh

Mayat Pemuda Leher Tergorok Tergeletak di Pelabuhan Kota Pasuruan

Pasuruan, Jurnaljatim.com
Ketenangan warga di sekitar Pelabuhan Kota Pasuruan, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan menjadi gempar setelah ditemukan sesosok remaja tewas mengenaskan, Kamis (1/3/2018) pagi.
Mayat itu kali pertama ditemukan oleh Maksum, warga setempat. Saat itu ia hendak melaut dan melihat sesosok mayat tergeletak di sekitar muara. Sosok yang sudah terbujur kaku itu juga ditemukan dalam keadaan berlumuran darah.
“Saya mendekat untuk memastikannya. Dia sudah tergorok di leher. Saya kemudian melaporkannya ke kelurahan,” ujarnya pada wartawan.
Penemuan mayat itu kemudian disampaikan kepada kelurahan dan diteruskan laporan ke polisi. Belakangan mayat mengenaskan tersebut diketahui bernama Dimas Dwi Aji Saputro (20), warga Bangsalsari, Jember.
Di lokasi kejadian, petugas juga menemukan pisau yang masih berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Diduga, korban dihabisi pada malam hari.
Kasatreskrim Polresta Pasuruan, AKP Arumsari Puspita Dewi mengatakan, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr R Soedarsono untuk divisum.
“Peristiwa meninggalnya korban masih dalam penyelidikian,” ujarnya. (Dtc/jur)

Komentar