oleh

Mayat Pria Semampir Tergeletak di Dekat Rusunawa

Kediri, Jurnaljatim.com
Mayat seorang pria ditemukan tergelatak diatas rumput dekat rumah susun sewa (Rusunawa) blok A, disamping rel kereta api, Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri, Kamis (8/3/2018) malam.
Korban diketahui bernama Tri Soemardijono (68), warga jalan Semampir, Gang tengah nomor 18 C, RT 18 RW 002, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota, Kota Kediri.
Dari keterangan, Kapolsekta Kediri, Kompol Sucipto, mayat ditemukan pertama kali oleh Slamet (40), Kelurahan Balowerti RT 08/03, ketika hendak berjalan pulang kerumahnya.
“Saat sedang berjalan pulang melewati rel kereta Api setelah habis bekerja, melihat korban dalam keadaan telentang tidak bergerak dan tidak bernafas, “ujarnya.
Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Tak lama, petugas Polsek dan Dokpol RS Bhayangkara, mendatangi serta melakukan olah TKP kondisi korban telah meninggal dunia.
“Kemudian korban di bawa Ke RS bhayangkara untuk dilakukan Visum mayat dan dilakukan pemeriksaan saksi di Polsek Kediri Kota,” ujarnya.
Masih kata Kapolsek Kompol Sucipto, menurut keterangan adik kandung korban Asto Sumardiyo Widodo, dari keteranganya Korban memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi dan pernah opname di RS Gambiran Kediri.
“Kesehariannya korban kalau ke Pondok Sumber Dlopo selalu mengambil jalan pintas dengan melewati Rel KA, “kata Kapolsek.

Hasil pemeriksaan tim identivikasi Polres Kediri Kota dan Dokpol RS Bhayangkara, pada tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan. Posisi korban terlentang di sebelah utara rel kereta api bagian kepala ke arah sebelah utara. (Zen/jur)

    Komentar