oleh

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Bangle Lengkong

Nganjuk, Jurnaljatim.com
Mayat tanpa identititas ditemukan warga di tepu sungai Jurang dandang, Desa Bangle, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (10/3/2018). Mayat itu berjenis kelami laki-laki dan tanpa busana.
Kali pertama mayat itu ditemukan oleh Sampun (60) warga setempat. Sekitar pukul 05.00 WIB, Sampun yang hendak buang hajat di sungai tersebut melihat sosok mayat telanjang di sungai tersebut.
“ Saat saya mau buang air besar di sungai, tiba–tiba saya melihat sesosok mayat telanjang dalam posisi tengkurap di pinggir sungai dan tersangkut di batang pohon,” kata Sampun.
Takut terjadi apa-apa, penemuan itu kemudian disampaikan ke perangkat desa setempat hingga diteruskan laporannya ke Polsek Lengkong. Sejurus kemudian, polisi mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban.
Menurut keterangan dari beberapa warga  diantaranya Sumanto (25) warga setempat, bahwa korban sebelumnya sudah 2 sampai 3 hari berkeliaran di hutan dekat sungai. Warga tidak ada yang mengenal korban.
Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, jasadnya kemudian dibawa ke RSUD Kertosono untuk divisum. Sementara, kasus itu, kini dalam penanganan Polsek setempat dan Polres Nganjuk. (Sty/jur)

Komentar