oleh

Mayat Wakil Ketua DPC PPP Jombang Ditemukan Tewas Telanjang di Kebun Tebu

Mayat Korban (foto : inews.com)
Mojokerto, Jurnaljatim.com
Seorang laki laki ditemukan tewas dengan kondisi telanjang dan hanya memakai celana dalam, korban ditemukan di sebuah kebun tebu di jalan raya Mlirip, Jetis, Mojokerto tepatnya di seberang jalan pabrik Ajinomoto.
Korban pertama kali ditemukan oleh Kasmari, warga sekitar saat akan melihat kebun tebu miliknya pada Jum’at pagi (16/03) sekitar pukul 09:00 WIB. Kasmari kemudian melaporkan ke pihak RT dan dilanjutkan ke Polsek Jetis.
Di sekitar jasadnya, terdapat pakaian, dompet berisi uang tunai dan kartu identitas korban, kondom, tisu, serta sepeda motor Vario bernomor polisi S 5869 OD
Kompol Subianto, Kapolsek Jetis mengatakan, setelah dilakukan identifikasi diketahui korban bernama Muhammad Syafii has (56) warga Dusun Ploso Rejo, RT 5 RW 1, Desa Jombok, Kesamben, Jombang.
“Jenazahnya kita evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto, penyebab kematiannya masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek.
Sementara itu, korban diketahui merupakan politisi dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Jombang. Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris DPC PPP Jombang M Jafar.
“Benar, pak Safii menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Jombang periode 2016-2021,” kata Jafar ketika dikonformasi wartawan. (*)

Komentar