oleh

Mega Pro Terperosok Lubang di Jalan Mojotresno

Jombang, Jurnaljatim.com
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Mojotresno, tepatnya di depan Indomart, Desa Mojolegi, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Laka lantas itu melibatkan sepeda motor dengan mobil Daihatsu Xenia nopol S 1804 ZH.
Semula, sepeda motor honda mega pro Nopol S 2053 XH yang dikemudikan Ahmad Fajar Fernanda, (14) asal Dusun Kemiri, RT/RW : 01/02, Mojoagung, Jombang berjalan dari Utara ke selatan. Nah, pada saat mendahului kendaraan yang ada didepannya, ia tidak memperhatikan lubang jalan didepannya.
Praktis, motornya terperosok kedalam lubang jalan hingga membuatnya jatuh dan terlempar mengenai mobil xenia yang dikemudikan Didik Prasetya, (17) asal Karangwetan RT 02/RW 01, Bareng, Jombang.
“Pengendara Sepeda Motor kurang memperhatikan jalan” kata Iptu Trisula Hadi, petugas polisi di tempat kejadian, Rabu (14/3/2018).
Beruntung, dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwanya. Untuk pengendara motor nyawanya selamat, hanya luka-luka dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.
“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan dan dibawa ke Polsek Mojoagung sebagai barang bukti,” tandasnya. (Gon/jur)

Komentar