oleh

Pilbup Jombang, Paslon Nomor Tiga Kumpulkan Kader PDIP di Zona Satu

Jombang, Jurnajatim.com
Pasangan calon bupati Jombang Syafi’in didampingi wakilnya, Coirul Anam menghadiri acara serap aspirasi dan tatap muka dengan PAC dan Ranting PDI Perjuangan.
Hal itu sesuai dengan jadwal kampanye Paslon nomor urut tiga, yakni di wilayah zona satu, Jombang kota dan sekitar.
Kegiatan serap aspirasi pengurus dan kader banteng moncong putih itu dilaksanakan di Pondok Syahrul, Jalan Kertajaya, Desa Kepanjen, Kecamatan Jombang Kota, Kamis (2/3/2018).
Marsaid ketua DPC PDI perjuangan Jombang dalam sambutannya menegaskan kembali bahwa Syafi’in merupakan calon yang diusung dan yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai calon bupati Jombang.
“Dan Choirul Anam diberi amanah dari partai untuk mendampingi Gus Syafi’in menjadi calon wakil bupati Jombang,” kata Marsaid.
Sementara, Syafiin dalam sambutan mengajak semua kader PDIP untuk terjun dan menyapa masyarakat secara langsung, terutama di zona satu ada sebanyak tujuh PAC.
“Teman-teman kader partai PDI P mohon maaf, misinya, militansinya, slogannya dan semuanya sudah setinggi langit. Saya sebagai paslon kurang nyaman, kurang praktek, kurang implementasi, oleh sebab itu saya pingin tau pratek dan implementasi dari kader-kader PDI P untuk saya ajak menyapa warga Jombang zona satu ada tujuh kecamatan,” ujar Gus Syaf. (Gon/jur)

Komentar