oleh

Putri Alumni Undar Masuk Finalis Ajang Pesona Batik Nusantara

Jurnaljatim.com – Usianya baru menginjak 9 tahun, Namun sudah bergelimang prestrasi. Putri cilik ini bernama Arfina Zahra, finalis ajang pemilihan putra-putri pesona batik Nusantara, kategori B untuk usia 8-11 tahun Jombang.

Arfina Zahra akan tampil pada grand final di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata RI, 1 April 2018. Arfina sapaan akrabnya, demikian putri pasangan Henny-Iwan ini biasa disapa, berharap dukungan SMS dari masyarakat luas khususnya dari Jawa Timur agar bisa berbicara banyak pada grand final ini.

“Mohon dukungannya dari masyarakat, semoga Arfina bisa menjadi icon putri cilik pesona batik. Dukungan masyarakat adalah doa restu yang sangat berharga bagi prestasi anak bangsa. Dukungan dapat lewat SMS dengan cara ketik LSS(spasi)B#ARFINA.AZ kirim ke 99386,” ujar Henny alumnus Universitas Darul ‘Ulum Jombang ini, Rabu malam (27/3/2018).

Sosok Arfina saat ini masih duduk di bangku sekolah MI Kelas 3 Sekolah MI Nidzomiyah Rejoagung Ploso Jombang, Jawa Timur. Berkat doa dan didikan sang guru dan orang tuanya, Arfina pun mendapat peluang masuk dalam grand final Pesona Batik Nusantara 2018.

Prestasi di sekolah pun tercatat banyak yang telah diraihnya saat duduk di TK, MI di bidang akademiknya. Arfina terkenal sosok yang ceriah.

“Kami harap ia dapat dukungan dari kita semua. Dukungan masyarakat adalah doa terbaik bagi kami,” tuturnya. (yua/jur)

Berita Lainnya