oleh

Rumah Warga Trowulan Diberondong Tembakan Orang Misterius

Mojokerto, Jurnaljatim.com
Rumah milik Nasikin, di Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur diberondong tembakan orang tak dikenal. Sejumlah kaca bagian depan rumahnya pecah dan berlubang. Polisi kini tengah menyelidiki motif dari kejadian itu.
Kaca rumah dan tiang depan rumahnya berlubang akibat tembakan. Dari penyelidikan polisi, diduga senjata yang digunakan untuk menembak adalah jenis air softgun.
Kali pertama peristiwa itu diketahui istri Nasikan ketika sedang menyapu ruang tamu rumahnya. Istrinya kaget melihat serpihan kaca dan butiran bulat kecil berserakan di bawah kaca rumahnya. Selanjutnya, ia membangunkan suaminya dan mengetahui kaca rumahnya berlubang di beberapa bagian.
Oleh pemilik rumah kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat hingga diteruskan laporan ke aparat kepolisian.
Dari olah TKP, polisi sementara, ditemukan 10 lubang dikaca. 5 lubang di bagian pilar teras rumah. Serta lubang di meja yang ada di teras rumah sebanyak 2 lubang.
“Barang bukti yang sudah kita amankan 16 butir pelor (gotri), juga pecahan kaca,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmarta kepada wartawan, Selasa (13/3/2018).
Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motiv dari kejadian itu. Selain mengamankan sejumlah barang bukti, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi, baik pemilik rumah maupun tetangga sekitarnya. (And/jur)

Komentar