oleh

Tragis, Nenek Ini Tewas di Sungai Sarinjing

Kediri, Jurnaljatim.com

Suasana hening mendadak menjadi gempar setelah warga Peh Kulon, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri menemukan mayat seorang perempuan di sungai Sarinjing, Desa Peh Kulon, Kecamatan Papar, Kabupaten setempat, Rabu (21/3/2018) pagi.

Setelah dicek, diketahui korban bernama Miunirah (71), warga Dusun Tangkilan, RT 03/ RW. 01, Desa Padangan, Kecamatan. Kayen kidul, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Setijo Budi, menjelaskan mayat wanita yang kesehariannya sebagai buruh itu ditemukan warga di sungai. Dari keterangan sejumlah warga, korban sering mencuci glangsing (karung) di sungai tersebut.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek setempat. Sejurus kemudian, petugas bersama tim medis dari Pukesmas Papar melakukan pemeriksaan dan identifikasi korban.

“Hasil identifikasi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, kemudian keluarga korban mohon untuk tidak diotopsi dan membuat surat pernyataan tidak menuntut secara hukum. Diduga korban terpeleset dan tercebut ke sungai hingga nyawanya tidak tertolong,” kata AKP Setijobudi. (zen/jur)

Komentar

Berita Lainnya