oleh

Tragis, Pria Ini Tewas Membusuk 10 Hari Didalam Kamar Rumah

Kediri, Jurnaljatim.com
Bau menyengat dan tidak sedap keluar dari rumah seorang warga yang tinggal di Dusun Setono, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Setelah dilakukan pengecekan, Puryoko (53) ditemukan tewas mengenaskan didalam kamar rumahnya.
Mayat korban pertama kali diketahui oleh Suratin (60) yang juga kakak kandung korban, Rabun(14/3/2018) sore.
Suratin, yang rumahmya bersebelahan dengan korban, sejak 7 hari yang lalu mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Sebelumnya, Suratin  mengetahui bahwa korban 10 hari yang lalu pulang ke rumah.
Kemudian ia memberitahukan kepada Suminatun yang juga kakak kandung korban, jika sudah 10 hari itu kepulangan korban tidak pernah kelihatan.
“Saat itu rumah dalam keadaan pintu tertutup dari dalam. Kemudian dilaporkan ke perangkat desa,” kata Khoirul Anam
Setelah mendapatkan laporan, selanjutnya Moh Koirul Aman bersama Ketua RT Purnomo dan Winarto, serta Kasun H. Sumiyanto masuk ke dalam rumah melalui pintu rumah bagian belakang yang tidak terkunci. 
Begitu masuk ke dalam rumah terkejut, diketahui korban meninggal dunia di dalam kamar dalam posisi terlentang dan sudah membusuk. Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek setempat.
Sejurus kemudian, petugas Polsek bersama Tim Kesehatan Ngadiluwih dan perangkat langsung menuju ke TKP.
Pihak kepolisian menyimpulkan Korban tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga atau lingkungan sekitar. Korban sering datang dan pergi meninggalkan rumah tanpa diketahui oleh keluarga atau lingkungan. 
“Diduga korban mengalami sakit serta tidak diketahui oleh keluarga atau warga lingkungan, “kata AKP Shokib Dimyati, Kapolsek Ngadiluwih. (Jur)

Komentar