oleh

Jalin Keakraban, Kominfo Kabupaten Kediri Ngopi Bareng Wartawan

Kediri, Jurnaljatim.com – Puluhan wartawan Kediri berkumpul di kafe Ewok, Jalan Kawi, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (12/4/2018) malam. Tak ada acara khusus diacara tersebut, hanya sekedar ngopi bareng untuk mempererat tali silaturahmi.

Acara itu digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Pemerintah Kabupaten Kediri dengan kemasan ‘ngopi dan makan bersama bareng wartawan’. Tampak hadir Krisna Setiawan, Plt Kepala Dinas Kominfo beserta jajarannya.

Keakraban dan keharmonisan semakin terlihat ketika diisi dengan hiburan musik live. Sejumlah wartawan turut menyumbang lagu dalam acara itu.

Krisna Setiawan ketika dikonfirmasi, menjelaskan acara tersebut diadakan untuk menjalin dan memperat tali silaturahmi antara wartawan dengan pihak Pemda Kediri.

“Acara malam ini merupakan salah satu bentuk untuk menciptakan keharmonisan antara awak media se kediri dengan pemerintah daerah, ” ujarnya.

Melalui acara itu, juga diharapkan bisa terjalin sinergitas antara pemda dengan para jurnalis.

“Dengan acara seperti ini nantinya bisa terjalin dan tercipta sinergi antara Pemkab Kabupaten Kediri dengan media,” ujarnya. (zen/jur)

Berita Lainnya