oleh

Kemenag Jombang Monitoring UNBK di Tiga Madrasah

Jombang, Jurnaljatim.com – Kepala Kankemenag (Kantor Kementerian Agama) Kabupaten Jombang Abdul Haris bersama Kasi Pendma (Pendidikan Madrasah) Amak Burhanuddin mengadakan monitor ke sekolah terkait penyelenggaraan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

Monitoring dilaksanakan di tiga tempat, yakni MTsN 14 Megaluh Jombang, MTsN 12 Jombang dan MTsN 8 Jombang. Dalam monitoring itu, tidak ditemukan kendala dan telah berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan.

Abdul Haris, Kepala Jemenag Jombang menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga pada semua pihak sehingga dalam UNBK tahun pelajaran 2017/2018 MTsN/Swasta Kabupaten Jombang 100 persen melaksanakan ujian berbasis Komputer.

“Semua ini bisa terlaksana dengan baik karena adanya kerjasama antara MA dan MTs dalam pelaksanaan UNBK, hal ini sangat membagakan bagi Kankemenag Kabupaten Jombang dan berharap siswa siswi Madrasah mampu meraih nilai maksimal,” ujarnya, Rabu (25/4/2018).

Sementara, Kasi Pendma kankemenag Kabupaten Jombang, Amak Burhanuddin menyampaikan pelaksanaan UNBK dapat berjalan dengan lancar karena komitmen yang tinggi antara kepala Madrasah, guru, proktor, teknis dan tim help desk dinas Pendidikan serta tim UNBK Kankemenag Kabupaten Jombang.

“Semoga pelaksanaan UNBK sampai hari terakhir berjalan dengan lancar dan hambatan yang terjadi bisa teratasi,” ujarnya. (hp/jur)

Berita Lainnya