oleh

PSID Jombang Libas Tuan Rumah Persenga Nganjuk

Jombang, Jurnaljatim.com – Tim sepak bola PSID Jombang berhasil melibas tuan rumah Persenga Nganjuk, dalam lanjutan liga 3 Jawa Timur 2018, Grup F, di Stadion Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (15)4/2018) sore.

Dalam laga tersebut, meski tanpa diperkuat pemain Muchlas Imamul Huda, klub kebanggaan warga Kota Santri itu berhasil menang telak dengan skor 4-1.

“Alhamdulillah kita menang. Sepak bola di Jombang harus bangkit dan maju menjadi juara,” terang Samsul salah satu pendukung asal Jombang ini.

Samsul mengatakan, selama pertandingan berjalan dengan tertib dan sportif. Pada menit ke 10 Aan berhasil mencetak gol pertama. Kemudian pemain bernama Didit kembali mencetak gol ke menit 43.

“Menit ke 74 gol dicetak oleh Aji dan Injuri time menit ke 92 Aji berhasil menambah skor. Hingga diakhir pertandingan, skor tetap 4-1 untuk PSID Jombang,” katanya.

Hasil itu membawa PSID Jombang semakin kuat di puncak klasemen Grup F Liga 3 musim 2018 Region Jawa Timur. Tim yang mendapat julukan kebo kicak itu unggul agregat gol atas Arema Indonesia. Kedua tim sama-sama mengemas 12 poin dari 4 kemenangan. (jur)

Berita Lainnya