oleh

Wanita Boyolangu Tergeletak Didepan Kamar, Kondisi Mulut Berdarah

Tulungagung, Jurnaljatim.com – Sumarmi (61) ditemukan tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa didalam rumahnya di Dusun Tanjungsari, RT 02/RW 04, Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan Kusnadi, tetangga korban yang tidak seperti biasanya ketika hari sudah siang, namun rumah korban masih tertutup. Ketika pintu rumah korban diketuk tidak ada yang menjawab dan terdengar suara TV yang masih menyala.

Selanjutnya Kusnadi menghubungi tetangga sekitar dan juga Subandi adik korban untuk melihat ke dalam rumah korban. Alangkah kagetnya, korban terlihat terjatuh di lantai depan kamarnya dalam keadaan mulut mengeluarkan darah.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan darah,” ujar Aiptu Sofyan Hadi, Kasi Humas Polsek Boyolangu, Polres Tulungagung.

Mengetahui hal tersebut, selanjutnya menghubungi perangkat desa dan diteruskan laporan ke Polsek Boyolangu, Polres Tulungagung.

“Korban diketahui mengidap penyakit Hipertensi dan tinggal di rumahnya seorang diri. Dan setelah dilakukan visum tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujarnya. (res/jur)

Berita Lainnya