oleh

Enam Pejabat KUA Kabupaten Nganjuk Dilantik

Nganjuk, Jurnaljatim.com – Rotasi pejabat dilingkup kementerian agama kabupaten Nganjuk, Jawa Timur bergulir. Enam Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk dilantik. Pelantikan Pejabat Fungsional dipimpin oleh H. Barozi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Nganjuk, Selasa (15/5/2018) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubag Tata Usaha, Para Kasi, Penyelengara Syariah, Kepala KUA Kecamatan dan penyuluh Fungsional dilingkungan Kankemenag kabupaten Nganjuk.

Pelantikan tersebut berlangsung di aula lantai dua Kemenag, Kabupaten Nganjuk. Barozi yang melantik, kemudian sebagai Saksi, Kasubag Tata Usaha H. Muksin dan Kasi Bimas Islam H. Gunardianto.

Berdasarkan SK Menteri Agama RI nomor : 271 S.D 2146 / Kw.13.1/2/Kp.07.6/4/2018, enam pejabat yang dilantik adalah Mashuri, Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Wilangan.

Kemudian Masrukin, Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Ngetos. Lalu Misturan Adipati, Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Sawahan.

Selanjutnya Asngari, Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Lengkong. Dan Nur Hudha, Jabatan lama Penghulu Pertama KUA Kecamatan kertosono Jabatan Baru Penghulu Pertama dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Jatikalen, serta Bambang Wiono, yang sebelumnya menjadi Penghulu Pertama KUA Kecamatan Pace, kini menjadi Penghulu Pertama dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW Kecamatan Ngronggot.

Dua dari enam pejabat yang dilantik adalah untuk mengisi kekosongan.

Dalam kata sambutannya, H. Barozi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan untuk segera menyesuaikan diri ditempat yang baru.

“Jabatan merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan sebaiknya berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan berpijak pada regulasi yang ada,” kata mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jombang ini. (Kemenag)

Berita Lainnya